Counter kaos malang

Kami di sini akan memberitahu informasi tentang kaos oleh oleh khas malang dengan bahasa walikan khas malang untuk di bawa pulang yaitu kaos khas malang.kaos khas malang . sebelum itu kita akan membahas wisata terlebih dahulu. Kota malang terkenal dengan kota wisata . selain hawanya yang sejuk dan pemandangan pegunungan yang sangat indah, akses ke tempat tempat wisata pun juga sangat mudah untuk di lalui , hal ini sungguh memudahkan para wisatawan .

Kota malang merupakan kota terbesar  ke-2 yang ada di jawa timur , kota yang juga terkenal dengan keindahan alamnya yang masih asri dan eksotis dan kesejukan kotanya yang dingin . di kota malang ini sangat banyak sekali tempat – tempat wisata alam yang masih asri yang masih  terjaga ke indahan dan kelestarian alamnya . berada si dataran tinggi dan di kelilingi pegunungan sehingga kaya akan tempat wisata yang menyejukan mata juga tempat untuk berlibur. Kota malang memiliki daya Tarik bagi wisatawan selalu membuat siapa saja terpana . Kota malang memiliki banyak wisata selain itu kota malang juga memiliki berbagai perguruan tinggi. contoh wisata wisata yang ada di kota malang yakni Hawaii water park malang ,malang night paradise , jatim park 1 , jatim park 2 , jatim park 3 , bns , museum angkut , songgoriti , selecta , dan masih banyak lagii.

Saat berlibur ke tempat wisata, hal yang tidak pernah di tinggalkan adalah membawa buah tangan atau biasa kita sebut sebagai oleh-oleh baik untuk keluarga, kerabat, rekan kerja atau koleksi pribadi. Begitu halnya saat berlibur di Malang . ada berbagai macam oleh oleh dari malang yang sangat menarik dan saying untuk anda lewatkan mulai dari kaos khas malang , buah buah an , keramik/ souvenir , gantungan kunci , makanan , minuman dan masih banyak lagi. Oleh oleh yang ngetren saat ini yaitu kaos khas malang , merupakan salah satu produk kreatif, yang peduli akan budaya malang sendiri yakni Boso Walikan Malang. Kaos khas malang tidak hanya berbahan katun halus, tetapi juga memiliki desain yang unik dengan gambar dan kata-kata jenaka. Kata-kata yang tercetak di kaus, merupakan kata-kata yang dipakai dari bahasa Indonesia atau campuran bahasa Indonesia dan bahasa Jawa logat Jawa Timur-an khas Malang. Di desain dengan boso walikan  untuk melestarikan bahasa khas malangan ini yaitu boso walikan,Boso malangan sendiri merupakan bahasa yang di baca terbalik dalam arti di baca dari belakang ke depan yang memang merupakan kesenian khas kota malang sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *