Dua outbound malang yang super seru

Outbound merupakan salah satu destinasi wisata yang saat ini memang sangat banyak di buru oleh para wisatawan. Para wisatawan memang banyak memilih kegiatan outbound sebagai sarana untuk refresing. Tetapi tidak hanya untuk kegiatan refresing kegiatan outbound di malang ini memiliki sangat banyak manfaat positif yang bisa di ambil dari kegiatan outbound. Manfaat positif kegiatan outbound itu seperti manambah semangat para peserta outbound, melatih ketangkasan dan melatih kerja sama dalam sebuah tim. Di kesempatan kali ini saya akan membahas ada dua lokasi outbound malang yang super seru. Berikut ada dua outbound di malang raya yang super seru.

1. Rafting di Batu Malang

Rafting di Batu Malang ini memiliki beberapa paket outbound pertama yang sudah di tawarkan. Batu Rafting merupakan provider rafting yang memiliki rute arung jeram terpanjang yang berada di Kota Batu ini.  Dengan memanfaatkan aliran Sunga Brantas, Yang merupakan sungai terpanjang ke dua di Jawa Timur, Membuat kegiatan wisata yang satu ini terasa lebih menantang. Dengan sungai sepanjang 12 km. Selain memiliki aliran sungai yang deras, jeram jeram yang menantang serta bebatuan besar yang tersebar di sepanjang alirnya. Rafting di tempat ini juga memiliki pemandangan yang layaknya berada di tengah hutan. Di tambah lagi dengan air terjun kecil yang mengalir langsung ke sungai, membuat pemandanganya semakin mempesona. Tebing 0 tebing tinggi juga aakn menjadi pemandangan yang dapat di saksikan di sepanjang pengarungan.

2. PaintBall di Batu Malang.

PaintBall adalah salah satu permainan perang – perangan. Pada permainan ini peserta akan di bekali dengan peluru warna yang aman lengkap dengan peralatan pelindung lainya. Tempatnya pun bukan di medan perang, melainkan di tempat wisata yang memiliki pemandangan menyejukkan mata. Lebih tepatnya di coban rais. Selain di gunakan sebagai lokasi untuk kegiatan outbound. Coban rais juga menjadi tempat untuk permainan paintball di Batu Malang. Agar lebih seru lagi, permainan ini biasanya diikuti oleh lebih dari sepuluh orang dan di bagi menjadi kelompok. Masing – masing kelompok akan bermain dan berusaha untuk menjadi pemenang. Caranya yaitu, menembakkan peluru chat ke lawan yang berada di hadapanya. Kelompok dengan anggota yang paling banyaklah yang akan menjadi pemenangnya. Agar lebih sportif, biasanya peserta akan di dampingi oleh seseorang wasit yang akan mengarahkan sekaligus mengawasi jalanya permainan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *