Outbound Malang Di Kampung Aloe Vera

Tidak cuma populer untuk salahs atu tujuan dengan udaranya yang sejuk saja, Malang mempunyai sajian berbentuk kampung-kampung tematik yang unik serta tentu saja instagenic. Salah satunya kampung tematik yang terkenal serta banyak diketahui warga Indonesia ialah Kampung Warna-warni Jodipan. Selain menyuguhkan suasana yang berbeda, kamu juga bisa memilihnya sebagai salah satu lokasi outbound Malang. Meraih sukses dari program kampung tematik itu, sekarang ini Malang kembali lagi tawarkan kampung tematik baru namanya Kampung Aloe Vera. Nah, apa sich yang memperbedakan kampung tematik satu ini dengan kampung tematik yang lain? Hal apa yang disuguhi serta ditawarkannya? Baca dahulu artikelnya berikut ini!

Dibuat Oleh Salah Satu Universitas Di Malang

Sama seperti dengan Kampung Jodipan yang sudah terlebih dulu populer, Kampung Aloe Vera Malang ini diinisiasi oleh Kampus yang sama, yakni Kampus Muhammadiyah Malang. Ingin tahu dengan kampung tematik paling baru di Malang satu ini? Langsung ke arah tempatnya di Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Tempat ini tentunya mempunyai daya tarik berbentuk tanaman aloe vera.

Tawarkan Bermacam Produk Aloe Vera

Tidak sama dengan Kampung Jodipan yang menyediakan panorama berbentuk jejeran rumah masyarakat yang dicat warna-warni. Kampung Aloe Vera ini direncakanan akan tawarkan bermacam jenis produk jualan dari mulai makanan sampai minuman yang datang dari tanaman lidah buaya. Tidak cuma hanya itu, nanti kampung ini akan dipenuhi oleh hiasan serta simbol bertopik aloe vera. Bukan sekedar membuat kampung tematik saja, tempat ini akan diperlengkapi dengan alat produksi yang mengaplikasikan ketentuan atau prosedur kesehatan ditengah-tengah epidemi sekarang ini. Misalnya seperti sarung tangan, masker, sampai pelindung muka. Alat produksi yang berada di kampung ini datang dari pemberian Pertamina Fuel Terminal Malang.

Training Produksi

Tidak cuma membuat kampung tematik saja, Kampus Muhammadiyah Malang memberi training produksi. Supaya produk yang dibuat bisa berkompetisi di masa kekinian sekarang ini, serta bisa berkompetisi dengan produk yang lain, dan tingkatkan jumlah sampai dapat diperjual-belikan, UMM memberikan training penjualan.

Itu beberapa info menarik mengenai Kampung Tematik Aloe Vera yang barusan ada di Kota Malang. Beberapa ketentuan prosedur kesehatan pun tidak lupa diaplikasikan waktu produksi. Hingga bermacam produk yang dibuat juga masih bermutu serta higienis.

Tentunya kedatangan kampung tematik satu ini bisa meningkatkan macam tujuan wisata di Malang. Kamu dapat membuatnya untuk salah satunya arah wisata waktu ada di Malang. Kecuali belajar serta memburu photo instagamable, pasti kamu dapat sekaligus beli oleh-oleh berbentuk produk memiliki bahan aloe vera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *